Tips SEO untuk Landing Page

Seo analysis isometric composition with web optimization symbols Free Vector

Sebenarnya, kami telah sering membicarakan SEO berhubungan optimasi situs pada artikel-artikel kami sebelumnya. Kami bahkan pernah membuat satu postingan berupa petunjuk lengkap untuk SEO. Namun, pada tulisan kali ini kami akan menyerahkan panduan yang lebih berfokus pada landing page.

Masukkan kata kunci pada judul page atau konten
Jalur URL halaman arahan anda harus pun menyertakan keyword kamu. Sulit? Tidak, sebetulnya tidak susah untuk dilakukan. Pastikan halaman arahan anda mempunyai judul, dan kamumenggunakan judul tersebut saat membuat landing page di website Anda. (Jika anda bukan orang yang berpengalaman dalam mengelola situs kamu, usahakanlah menjelaskan apa yang kamu mau ini untuk pengembang ahli supaya kamu terbantu)

Gunakan kata kunci dan kata kunci phrase dalam teks
Hal ini dapat menolong menjelaskan pada mesin penelusur semacam Google mengenai apa sebetulnya halaman kamu. Gunakan kata kunci phrase anda (seperti apa tawaran kita pada teks landing page kamu). Anggap ini sebagai teknik berkomunikasi dengan Google, laksana kamu berkata kepada pelanggan anda untuk memberi tahu mereka mengenai siapa anda atau brand kamu.

Sertakan social share button
Google menyenangi halaman yang gampang untuk dibagi. Buatlah social button share anda mudah disaksikan di web page kamu. Masukkan social share button itu di unsur atas halaman kamu, dan bikin mereka terlihat paling jelas di landing page kamu.

Gunakan meta tag yang relevan
Meta tag ialah deskripsi berhubungan situs anda yang bisa dibaca Google. Jadi, ya, meta tag tersebut sangat penting. Gunakan guna atribut judul, keyword bersangkutan dan pemaparan kamu. Gunakan pun tag Alt untuk pemaparan gambar kamu.

Masih tidak sedikit lagi taktik SEO yang dapat digunakan, tapi anda dapat berpatok pada keempat poin yang kami ucapkan di atas saja demi optimized landing page.

Kesalahan Umum Seputar Landing Page
Ada sejumlah kesalahan kaprah yang terjadi di kalangan pengelola situs kebanyakan. Berikut, kami bakal membahasnnya satu per satu supaya kamu tak terjebak pada kekeliruan yang sama laksana website pengembang umumnya!

Terlalu tidak sedikit teks
Salah satu hal desain terpenting dari landing page yang sukses ialah kesederhanaannya. Ini ialah salah satu kekeliruan di mana web pengembang mudah terjatuh. Tampilan desain yang buruk di mana seluruh berupa teks, susah untuk menambahkan nilai jual yang dari bisnis atau produk kamu.

Karena apa? Karena tidak terdapat yang inginkan membacanya berlama-lama sebenarnya mereka hanya perlu diyakinkan guna bertransaksi. Ingat bahwa anda mempunyai waktu 5 detik guna meyakinkan pengunjung supaya landing page anda diakses terus dalam masa-masa lama sampai pengunjung berlalu meninjau.

Saya sarankan anda menghindari paragraf-paragraf yang bertele-tele. Berkomunikasilah ke pasar anda melalui Bullet-points, Bolded words, Posings dan Images.

Tidak terdapat Unique Selling Proposition (USP)
Hal kesatu yang mesti disaksikan pengunjung dari halaman kamu ialah titik konsentrasi penjualan sangat berharga apa yang anda miliki. anda juga hendak menjadikan titik penjualan ini unik untuk bisnis kamu supaya dapat berkomunikasi dengan cepat dan tepat sasaran, yang dapat membuat bisnis atau produk kita lebih menonjol dari semua pesaing bisnis atau kompetitor kamu.

Berikut ialah contoh-contoh USP yang unik untuk anda tiru: “Cara gampang dan jitu…”, “web hosting terbaik”, “Dapatkan (produk/layanan) cuma-cuma selama (masa masa-masa uji jajaki tertentu)”.

Tidak terdapat testimoni atau pembahasan pelanggan
Review dari pelanggan paling penting supaya calon pembeli Anda dapat memercayai bisnis Anda guna akhirnya melakukan pembelian produk atau mencarter layanan yang kita tawarkan. Jangan hingga tidak terdapat ruang untuk testimoni pelanggan di situs Anda. Hal ini tentu membuat mereka ragu bakal kredibilitas kita dan keterampilan Anda memuaskan mereka sebagai customer.

Entry form yang ada terlampau ribet
Kolom yang anda sediakan untuk dipenuhi oleh pengunjung atau pelanggan usahakan tidak terlampau personal atau mendetil sehingga membuat mereka merasa tidak nyaman atau terlalu dipantau oleh perusahaan kamu. Cobalah untuk meluangkan deskripsi-deskripsi simpel yang sesuai keperluan data perusahaan anda secara efektif laksana nama, kota bermukim dan alamat email.

Jika Anda tidak punya waktu untuk Mengoptimasi Landing Page Anda, kami menyediakan beberapa layanan yang siap membantu kebutuhan Anda, seperti Jasa Seo, Jasa Landing Page, jasa pembuatan website dan masih banyak jasa lainnya yang sudah lama dan pengalaman, sehingga kami tidak akan mengecekan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *